My Blog List

Resources

Minggu, 30 Oktober 2011

Muli menganai Lampung


PROFIL: Dommi Suharda, ‘Mekhanai’ 2011PDFPrintE-mail

User Rating: / 1
PoorBest 
Rabu, 21 September 2011 20:35

DOMMI Suharda, mahasiswa UBL yang kuliah pada malam hari, berhasil menjadi juara umum Pemilihan Muli Mekhanai 2011 Kota Bandar Lampung yang berlangsung di Ball Room Hotel Novotel, Sabtu (11-6) malam. Dommi berhasil menjadi juara umum setelah menyisihkan hampir 500 peserta sebelum disisihkan menjadi 46 peserta.
"Saya tidak menyangka bisa menang sebagai mekhanai Kota Bandar Lampung karena keikutsertaan ini berawal dari ajakan teman yang tahun lalu mengikuti acara muli mekhanai,” kata Dommi baru-baru ini.
Menjadi mekhanai Kota Bandar Lampung, kata Dommi, merupakan kebanggaan tersendiri baginya karena pemilihan ini tidak memandang asal tempat kelahiran, tetapi pada sisi kemampuan intelektual dan wawasan.
"Motivasi saya mengikuti Pemilihan Muli Mekhanai bukan mencari popularitas, melainkan mencari teman dan keluarga baru, karena saya merupakan perantau dari Palembang,” kata Dommi.
Menurut dia, menjadi mekhanai bukanlah pekerjaan mudah karena harus pandai membagi waktu antara pekerjaan dan kuliah. "Bagi saya ini adalah tantangan baru karena saya harus bisa membagi waktu dengan kesibukannya saya sebagai staf di Pelindo 2, menjadi mahasiswa, dan kini menjabat sebagai mekhanai Kota Bandar Lampung 2011,” kata Dommi. (TIM REDAKSI/S-2)

Rico, Sabet ‘Mekhanai’ Berbakat
RICO Febrianto, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bandar Lampung, berhasil menjadi peserta berbakat (talent) dalam Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2011 yang digelar di Ball Room Hotel Novotel, Jumat (11-6) malam. Rico terpilih sebagai peserta berbakat setelah menampilkan dua tarian Bali dan tari Lampung dalam sesi talent show, 5 Juni 2011.
"Saya yakin akan menjadi peserta berbakat dalam acara ini, pasalnya tidak banyak peserta yang bisa menampilkan kesenian, khususnya tarian dalam sesi talent showyang digelar di gedung RRI," kata Rico.  
Dalam Pemilihan Muli Mekhanai 2011, Rico juga masuk dalam 13 besar setelah menyisihkan hampir 500 peserta di tahap awal, sebelum disaring menjadi 64 orang peserta. "Meskipun awalnya hanya sekadar iseng dalam mengikuti acara ini, saya berkeyakinan bisa masuk ke tahap berikutnya, bahkan masuk 13 besar ajang bergengsi Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2011," kata Rico yang lahir pada 16 Februari 1993 silam

0 komentar:

Posting Komentar