My Blog List

Resources

Selasa, 06 Desember 2011

Gua-gua yang ada di Lampung

Hasil Pencarian "lampung"

Gua Pindul, Cerita Dibalik Ceruk Batu
(Fika Rachman) Warga Gunung Kidul wajib bersyukur karena dibalik pemandangan bebatuan kars terdapat gua-gua cantik dan aliran panjang kali Oya. Aliran Kali oya melewati pegunungan kars dan celah-celah dibawah batu, dan akhirnya ik ..... Baca Selengkapnya
Jalan-Jalan ke Pulau Tangkil dan Pantai Mutun
(Farchan Noor Rachman) Berawal dari ajakan Mas Alex seminggu sebelumnya untuk menghadiri resepsi nikahan Anto, maka kesempatan langka ini tak bisa dilewatkan. Walaupun tanggal tua tapi tanpa pikir panjang kubulatkan tekad untuk ik ..... Baca Selengkapnya
Kampung Bahasa, Sensasi Tradisional Logat Internasional
(Muhammad Iqbal) Think global act local. Berpikir secara global tentu butuh media komunikasi yang juga bertaraf global. Sebuah desa di Jawa Timur sudah puluhan tahun terbiasa berbincang dengan Bahasa Inggris di tempat kos, di ..... Baca Selengkapnya
Bamboo House: Gambaran Sejarah dan Budaya Jabar dalam Satu Pagar
(Muhammad Iqbal) Beberapa orang memfokuskan dirinya mengenal budaya Jawa Barat secara keseluruhan. Kuswandi pun demikian. Bedanya, ia mengambil penjurusan yang lebih spesifik, yaitu sejarah perkebunan di Jawa Barat. Rumahnya di G ..

0 komentar:

Posting Komentar